Gratis Domain dot com

Buat temen-temen blogger yang ingin menggunakan domain dot com tapi terbentur dana yang minim,, kaya saya ini, hehehe
saya punya info bagus ni, ada sebuah web yang menyediakan domain secara geratis tapi minim persyaratan, menurut saya sih, hehehe soalnya syarat nya cuma, mencari referal sebanyak 9 orang dan kita akan diberikan domain nya, berikut rincian gambar nya,

Pendaftaran nya juga gak ribet kok, bagi yang berniat bisa mendaftar nya melalui referal saya, disini
Sesama sobat blogger harus saling membantu, Hehehehe

Tentang ruhyana

Mencari untuk terus belajar dan belajar...
Pos ini dipublikasikan di Teknologi Informasi. Tandai permalink.

7 Balasan ke Gratis Domain dot com

  1. ahmad musyrifin berkata:

    wah enak neh……., alamat ip kelacak ndak pak yah….?
    ==================
    efek samping internet

  2. rudi hartonosyah berkata:

    untuk mempermudah memang harus berbagi. web cancercouncil.info bagus untuk dilihat, banyak content tentang penanganan penyakit kanker dan preventive nya agar tidak terjangkiti, sungguh ini info yang bagus. indahnya berbagi info…..

  3. ashlan berkata:

    Kalo yang gratisan mau dong, yup langsung ke TKP… Btw hostingnya ada yg gratis gak he.he.

  4. andy berkata:

    asik juga nih.. cek ke tkp ah..
    thanks infonya pak..🙂

  5. Syihabuddin berkata:

    asl… mas.

    sy ty nech… knp mas sendiri ga menggunakan dot.com?

    trm kasih mas…

    oy ms akn sgt berharga jk mas berkunjung ke Meyingkap Ilmu Islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s