Program Inisiasi Menyusui Dini (ASI Ekslusif)

Program Inisiasi Menyusui Dini
Metro TV 16 September 2007 19:30 wib

B4M yang digelar Metro TV pada minggu malam 16 September telah menambah wawasan kita semua, bahwa betapa pentingnya pemberian ASI ekslusif yakni pemberian ASI selama 6 bulan pertama sejak bayi lahir. Program yang sangat menunjang IPM ini sudah selayaknya kita songsong dengan kiprah kita di masyarakat semuanya.
Satu jam pertama sejak bayi dilahirkan merupakan langkah awal yang sangat menunjang daya naluri bayi untuk mencari puting susu ibunya, karena setelah satu jam tersebut bayi cenderung menurun daya nalurinya untuk mencari puting.
Acara yang di hadari oleh Ibu Negara (Ibu Ani SBY) sebagai duta ASI Ekslusif, Menteri Kesehatan dan… waduh lupa lagi siapa yah..aku lali…pokoke Ibu Prof. Dr. … yang lebih mendominasi untuk menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan ASI Ekslusif serta perlakuan Bayi baru lahir yakni dengan mengenyampingan penimbang, pemberian salep mata dan lainnya. Artinya bahwa perlakuan pertama adalah dengan memberikan ASI Ekslusif pada saat satu jam pertama setelah bayi itu lahir

Tentang ruhyana

Mencari untuk terus belajar dan belajar...
Pos ini dipublikasikan di Artikel Kesehatan. Tandai permalink.

10 Balasan ke Program Inisiasi Menyusui Dini (ASI Ekslusif)

  1. diana putri berkata:

    tolong donk kirimin buku inisiasi menyusui dini ke padang biar aku bisa beli

  2. arreeza berkata:

    aduh bgus bgt isi artikel ttg inisiasi nya, tapi sampai saat ini aku blm dpt bukunya,kira-kira buku2 ttg itu dimana y?

  3. lisa berkata:

    aku juga minta tolong dong beritahu judul buku tentang inisiasi menyusui dini…
    butuh banget untuk literatur KTI
    tolong beritahu yaaa…

  4. septi berkata:

    Ibu bisa mendapatkan buku inisiasi menyusu dini di gramedia/toko2 buku terdekat. Jika tidak maka ibiu dapat membelinya di kantor pemasaran NIaga Swadaya, 021-4204402.
    Terima kasih dan semoga bermanfaat

  5. dwiyani berkata:

    Dimana saya bisa dapatkan video IMD ? versi Indonesia

  6. iendah berkata:

    saya tertarik untuk menulis tugas akhir dengan judul IMD, tapi sampai saat ini referensinya msh kurang. Minta masukan dunk buku-buku tentang IMD

  7. risma berkata:

    saya sedang membuat kti tentang IMD tolong dung kasih referensi, tolong dung

  8. weni juliani berkata:

    tolong di bantu juga donk aku mau nulis tugas akhr
    perlu banyak referensi tentang IMD

  9. gustina delkiss sitompul berkata:

    KANTOR PEMASARAN NIAGA SWADAYA DIMANA YA MBAK????IPA BISA BUKU YANG DIPESAN DIKIRIM TO MEDAN????
    DIBLZZZ Y MBAK!!!!!

  10. saya ingin menyelesaikan tugas akhir (KTI) dgn judul IMD..,,
    namun saya blm dapat referensinya ..,,,

    tlg bntu saya agar mmpermudah mndapatkan buku-bukunya donk..

Tinggalkan Balasan

