Obat Palsu Berbahan Dasar SEMEN

Koq tega-teganya bikin obat palsu bahan dasarnya dari semen putih. Pengusaha PT. Shadewo Sinar Jaya di Kabupaten Banyumas ini bener-bener sudah gak ada rasa perikemanusiaannya. Biadab !!!

Selain semen, bahan dasarnyapun ada lagi yaitu parasetamol, dexametason, CTM yang diramu dalam bentuk kapsul, tablet dan serbuk. Dan penyebarannya sudah memasuki wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dengan omset per bulan mencapai Rp.7 Milyar

Nah inilah merek-merek obat yang diedarkan :

  1. Obat Kuat Tahan Lama Romantisme
  2. Tongkat Ali Lima Kali Lebih Lama
  3. Obat Kuat dan Tahan Lama Ekstra Bulan Madu
  4. Long Power Kuat Lama
  5. Obat Asam Urat & Flu Tulang
  6. IQ Plus Membangun Anak Cerdas
  7. Obat Gatal-gatal

Tentang ruhyana

Mencari untuk terus belajar dan belajar...
Pos ini dipublikasikan di Artikel Kesehatan. Tandai permalink.

4 Balasan ke Obat Palsu Berbahan Dasar SEMEN

  1. Ping balik: Hello world! « Drliza’s Weblog

  2. nanang berkata:

    numpang lewat yah….wow blognya tmbh keren

  3. lenny berkata:

    Ya ampuuuun, emang kita bangunan apa pake semen sgala … industri kesehatan kadang memang menggiurkan sih…😦

  4. rindi berkata:

    hmmm. . .
    udah gilak yg punya pt ituuuu. .
    mo nya dia aja yg d semen idup2 ! biar d pajang d patung pancorannnn. .
    wkwkwkwkw !
    Biadappp. . . .!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s