Minyak tanah di ganti Gas ?

Aku kadang bingung dengan Indonesia ini, kita negara yang penuh dengan kekayaan alam tapi koq minyak tanah bisa ngilang yah ? dikemanain yah ? akau heran koq “gak mikir” yah para penggede nih, rakyat ini lagi susah…untuk beli beras aja mesti puntang panting, apalagi buat beli gas…belum lagi beli tabungnya…belum lagi beli kompor ama selangnya…belum lagi bahayanya…wah..bener-bener gak mikir yah yang bikin kebijakan….kayaknya serampangan githu ! coba donk kaji dulu…udah mampu belum tuh rakyatmu ntuk belinya…jangan hanya mementingkat diri sendiri…ataupun jangan hanya ngukur diri sendiri….ukur coba pendapatan harian rakyatmu yang paling rendah…yang sehari cuman dapat untuk beli beras 1 liter, ikan asin 1 ons, minyak tanah 1/2 liter. malahan ada yang sama sekali gak bisa beli apa-apa ! Mikir Coba !!! (NGENES GAK TUH KALO LIAT ANTRIAN SEGITU PANJANGNYA..hanya untuk dapat minyak tanah…wah bener-bener n lebih-lebih dari jaman penajajahan kali yah…

  1. Halo para pembuat kebijakan….apa dasarmu untuk membuat kebijakan tersebut ?
  2. kalo mau pakai angka statistik coba dongk aku kasih tahu…gimana ngitungnya ? sumber datanya dari mana ?
  3. kalo emang dasarnya alasan klasik ……di negeri sebelah semua rakyanta dah pakai gas semua…..(basi alasan itu, hanya mengada-ada..padahal ada udang dibalik batu…berani sumpeh deh gue….pasti ade ape-apenye !)
  4. aku sumpahin tuh yang buat kebijakan…biar miskin sekaliAn…NTAR aku suruh dia beli GAAASSSSS !

Tentang ruhyana

Mencari untuk terus belajar dan belajar...
Pos ini dipublikasikan di Lainnya. Tandai permalink.

2 Balasan ke Minyak tanah di ganti Gas ?

  1. ratuadilsatriapinandhita berkata:

    minyak tanah kan kotor.
    gas bagus tuh. sudahlah, gak usah banyak mulut.

    http://ratuadilsatriapinandhita.wordpress.com/

  2. ruhyana berkata:

    yang kotor blm tentu jelek bang…wong kita aja asalnya dari yang kotor koq !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s