Google Adsense di Bending

Duh rasanya gondok deh…google adsenseku di bending…kenapa yah ? padahal aku gak pernah klik tuh…kenapa yah ? mo liat blog ku yang putih bersih ?

gold-duabatu

Tentang ruhyana

Mencari untuk terus belajar dan belajar...
Pos ini dipublikasikan di Dua Batu, Teknologi Informasi. Tandai permalink.

4 Balasan ke Google Adsense di Bending

  1. ginan berkata:

    Ajarin Buat Adsense dong >:D<

  2. ruhyana berkata:

    untuk belajar GA saya jg belajar autodidak dan selebihnya cari beberapa blog yg membahas masalah itu, diantaranya bisa coba di
    http://www.cosaaranda.com/

  3. HUSSEIN berkata:

    wahh,…. aturan google untuk adsense-nya cukup ketat yaa,.. gimana kalau ada yg iseng-iseng ngeklik adsense kita yg bisa melanggar aturan dari google adsense,..rasanya ngenes,..nih,..

  4. ruhyana berkata:

    tapi gak usah frustasi mas…masih banyak jalan menuju roma koq…aku dah mulai melirik http://www.amazon.com …hasilnyapun lumayanlah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s