KASPERSKY anti virus TROJAN

6green_leftcolumn.jpg

Keringat dingin…kalut…bingung…itu yang terjadi apabila komputer yang kita sayangi tiba-tiba gak muncul menunya (Tombol START)…waha apalagi data-data penting masih belum di backup lagi…
Itu sekelumit kekesalan dan kepanikan aku pada saat komputer terinfekdi VIRUS !
Padahal aku dah install tuh yang namanya ANTIVIRUS…SPYWARE…SPAM DLSAB dech pokonya !
Benar kata pepatah “DIATAS LANGIT ADA LANGIT”…
artinya sebagus-bagusnya antivirus tetap aza “ZEBBOLL”
Sekarang aku kasih lagi ANTI VIRUS yang cukup HANDAL (pada saat ini tentunya) membasmi TROJAN yakni KASPERSKY

Anda bisa coba versi trialnya di www.kaspersky.com

Jangan lupa untuk selalu UPDATE DATABASE VIRUSNYA…!!!

Selamat mencoba

Tentang ruhyana

Mencari untuk terus belajar dan belajar...
Pos ini dipublikasikan di Teknologi Informasi. Tandai permalink.

39 Balasan ke KASPERSKY anti virus TROJAN

  1. ervan berkata:

    gue mo coba anmtivirus lo

  2. ruhyana berkata:

    ok selamat mencoba smg virusnya dpat di basmi !

    • Ramli R. Saifuddin berkata:

      mas saya neh lgi buth antivirus yang lebih oke.
      sya udha bnyak pakai ber’macam2 tpi gimana ya….masi aja leptop ku slaulu ada firus

  3. ary berkata:

    wah g bisa diinstal katane g cook dg win32

  4. ruhyana berkata:

    Yap ! betul skl mas ! spek minimalnya windows XP

  5. Rian berkata:

    gue pakek dah 2 tahun ini……..manteplah……

  6. atul berkata:

    Aku udah coba /\_/\…….
    kbetulan temen yang ngasih.. T-O-P deh!!!!!!
    Soundnya itu loh!!!! PAs ngebunuh virus,, hihihihihihi

  7. ruhyana berkata:

    jangan lupa donlot versi terbarunya yah 7.0…biar tambah TOP MARKOTOP

  8. retno berkata:

    gimana cara downloadnya

  9. boejal berkata:

    klo untuk mbasmi popup or spyware/spam bisa gak klo yang gratisan?

  10. Lhenoy berkata:

    gw dah download versi trialnya,nti kalo dah abis masa berlaku nya (30hari) gw harus gimana ya?
    update database nya aja atau gimane?

  11. riskha berkata:

    wah keliatannya gw jg tertarik nih…eh ya..kompie gw kena virus itu indikasinya gak bs msuk windows task manager dan search n run engine ilang…..dan tiap file dia plagiat,,nah ini virus apa neeeeeh?? diberi Norton dengan update gak mempan coy… bantu ya..
    Thanks before…rz@

  12. chika berkata:

    Trojan Guarder Gold Edition
    Kill unknown trojans, spywares and viruses and protect your personal information without updating! Has more professional virus-detecting functions than common edition

    Full Version Download
    http://w14.easy-share.com/1699592644.html

  13. hidayadhs berkata:

    tertarik juga neh…mo coba dulu ya!!
    oya, ada yang tau cara ngebasmi virus W32 Amburadul gak?? dikantorku udah kena 2 komputer. masih belom nemu obatnya. tolong ya..!! thanks

  14. nanomarch berkata:

    ada yang tau ngebasmi virus 6ekhor.exe ga flash disk ku kena nih mana di format ga mau juga lagi aku tunggu informasinya ya?

  15. yanto berkata:

    mas gmana ya kalau mirc saya gak bisa konek ke dalnet…. di situ di tulis ada ket ada virus trojan tapi saya ganti komp kok sama juga nya gmana solusinya..?
    tolong dong yang master2 bagi ilmunya

  16. fikri berkata:

    gua ingin tau bagaimana cara membersikan virus dengan cepat

  17. icank berkata:

    cara ter cepat membasmi virus di komputer yaitu jual saja komputer anda ke tukang loak HEHEHEHE

  18. ARE berkata:

    SUSAH BRO DOWNLOADNYA SERING ERRORRRRRRRRR,GMN MAU BUKTIIN KATANYA OKE,BKN OKE TP EKO

  19. putri berkata:

    gw dah nyoba apus trojan pke kaspersky.

    py, gk bisa-bisa.
    mlah kediteksi pun gak bisa.

    knp bisa?

  20. eka berkata:

    cobain ah…………….

  21. Saya jengkel kalo komputer udah kena virus….untung ada kaspersky-anti virus

  22. petir berkata:

    gimana sih caranya kok error terus!

  23. mahkita berkata:

    problem lagi-problem lagi…. napa ya ? virus apa sech yang menyerang pc sy nich
    pusiiiiiiiiiiiiiing kalau sudah hang, mau masuk ke task manager ngga bisa, terpaksa harus di off kan powernya. Anti virus apa sih yang mampu mengatasi ini ? bagi yang mau membagi infonya buat saya, saya sangat berterima kasih.

  24. Lady Sahari berkata:

    Iya nih stress gw……komputer gw kena virus… gejalanya sama kayak RISKHA diatas…….adakah yang bisa membantu….?
    Terimakasih….

  25. adiest berkata:

    kelebihan anti virus ini dengan anti virus yang lain apa mas/mbak. masalahnya aku sudah pake berbagai macam anti virus tapi tetap saja jebol?

  26. muthia berkata:

    Lha kok versi TRIAL cuma 30 hari thok yo…
    Yang ndak TRIAL apa ndak ada …?!
    Kasih tahu aku tho, kalo ada yang versi ndak TRIAL alias Free

  27. jigong_bakar berkata:

    tes dlu ah

  28. rkq berkata:

    boro2 donlot, masuk web antivirus aja langsung di blok, gimana dong ? butuh pencerahan nih ?

  29. RieHana berkata:

    bt dech kalo dah waktuna ujian mendadak pc kena virus

    ad g anti virus yang bs remove virus tp file nya g ikut ilang

    cz aq pake kaspersky ko ilang semua file q

    thx bwt infona yach…

  30. dabagoes berkata:

    trim kasih banyak

  31. mustov kainama berkata:

    donlod lancar,virus pd ilang,cara ngapdet databesny mas…!

  32. ELANG GUNUNG berkata:

    Gini… gue mo nyarankan, gimana kalo Kaspersky buetin anti Virus nyang bikin data ga’ ilang, cuman berihan virusna. makacieh dech

  33. Natashieka berkata:

    ma kasih infonya bro…. entar gue dowload deh.

  34. TRIS SUMIRAT berkata:

    gua udah coba tuh yang versi trialnya, begitu habis masa waktunya kok gak bisa diupdate lagi, trus gimana dong biar bisa diupdate terus biar gak hanya sebulan aja tuh.

  35. rani berkata:

    mas…kok data ku yg kna virus tsb jd ilang ya???
    gmn tuh??

  36. muchammad ravi berkata:

    mas klo trojan generic bisa hilang gak?

  37. deff berkata:

    gan mau nanya dund,
    ane kan dpt crackannya kaspersky sampe 2020,dah ane instal neh antivirusnya
    terus ane crack..
    udh normal crackannya
    and ke detec virusnya…
    terus kasperskynya sung ilang ga bs ke buka???

  38. sambrut berkata:

    sam doankznya gk bisa virus jebol gimn ituyach mas
    tolong dikirimin anti virus yang lebih handal lagi yach mas
    soaly komputer saya gk bisa jebol virusnya jebol

Tinggalkan Balasan

