3gp Indramayu Bergoyang

nosex.jpgnosex2.jpgnosex3.jpg

Yah itulah Indramayu sudah digoyang oleh hebohnya video mesum ABG sebuah SMU dan SMP, sekarang di goyang juga dengan gempa (lindu/lini) dengan kekuatan 7.4 SR yang jaraknya 75 KM BL dari Indramayu dengan kedalaman > 200 m.

The 1st Indramayupun sempat dibuat berang dengan hebohnya berita tersebut. Nah buntutnya sekolah pun dadakan razia HP. Wow…apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur….

Dilema memang, kecanggihan teknologi ternyata membuat petaka. Yang tadinya hanya niat main-main ataupun iseng-iseng merekam perbuatannya dengan HP malah menjadi bumerang.

Keimanan yang teguh adalah kunci segalanya !!! (Gmn Mas Rian???)

Jangan sekali-kali merekam hal hal yang kurang senonoh dalam HP anda!!! karena walaupun data di MMC (dan sejenisnya) telah dihapus namun saat ini banyak sekali SOFTWARE RECOVERY untuk storage tsb, sehingga data yang telah dihapus dapat diambil/muncul kembali.

About these ads

Tentang ruhyana

Mencari untuk terus belajar dan belajar...
Tulisan ini dipublikasikan di islam, Lainnya, Teknologi Informasi. Tandai permalink.

25 Balasan ke 3gp Indramayu Bergoyang

  1. Rian berkata:

    Bener banget tu Mas. Gak ada manfaatnya yang gitu-gituan. Hanya merusak. Apalagi sebagai generasi muda yang seharusnya menjadi generasi penerus bangsa. Tunjukkan prestasi yang dapat dibanggakan. Jangan lupa pertebal Iman, Dan memang hanya IMAN yang kuat sajalah yang dapat menangkal itu semua. Walaupun tidak menutup kemungkinan, “Iman tersebut kadang kuat kadang lemah”. Ingat hukum Tuhan berlaku atas semua makhluk. Ada sebab ada akibat. Waspadalah…..waspadalah……….waspadalah…….

  2. zakiah berkata:

    IPTEK membawa manfaat besar bagi kemajuan Umat, krn sbg tolak ukur dlm ilmu, namun d balik itu tersimpan malapetaka bg kita yg Terlalu memanfaatkan IPTEK tersebut senjata makan tuan dech akhir na apalagi sarana iseng2
    Mari barengi IPTEK dengan IPTAQ, agar kita slalu d beri berkah atas IPTEK yg d dapat Amin……..

  3. boetho berkata:

    hehehe….
    nah tuh dia secanggih canggihnya teknologi hardware (HP) tetep aja tergantung dari brainware nya…. mo dibawa kemana pemanfaatan teknologi canggih itu…

  4. darikatabali berkata:

    bukti banyak orang di negara ini yang juga narsis?

  5. Halimin berkata:

    Ternyata indramayu sudah kecolongan dengan sangat telak…Saya sebagai orang indramayu asli yang ada diperantauan sangat miris mendengar berita seperti itu.Harusnya pelajar itu belajar dengan sungguh2,masa indramayu harus kembali ke jaman kegelapan lagi?belum cukupkah cap jelek untuk indramayu?Pelakunya harus dihukum berat karena yang merasa tersakiti adalah masyarakat indramayu.Saya yang diperanatauan sering membanggakan keunggulan indramayu..dan sekarang…saya malu sekali….

  6. wahyu berkata:

    Perkaya iman dan takwa dengan jangan banyak berbuat dosa jauhkan dari segala kecanggihan, perdalamam keagamaan

  7. iyazs berkata:

    sbagai orang indramayu,gw turut prihatin…..knp sih sampe ngrusak nama indramayu pke hal2 yang begituan….!!!

  8. wiwid berkata:

    iya mas,,, cuma iman !!!
    Sy alumni salah 1 SMU itu (lulus thn ’07),,, sy sendiri dgr berita itu dr tmn SMP sy,,,
    ky’ kn petir di siang bolong!! g nyangka, kerjaan adek kelas bs menggemparkan indramayu. pdhal SMA kami adalah SMA teladan di kabupaten indramayu,,,
    memang semua yg ada di dunia ini selalu berpasang2an,ada baik ada buruk.
    selama ini SMA kami selalu memenangkan berbagai macam kejuaraan mulai dari tingkat kabupaten sampai propinsi, tp tetep aja ada sisi negatifnya. yg mengharumkan nama SMA hanya segelintir siswa, tp hasilnya khususnya dirasakan seluruh siswa SMA x , nd masyarakat indramayu pd umumnya. begitupun kejadian ini, hal yg negatifpun dilakukan oleh segelintir siswa namun dampaknya sgt luas.
    masalahnya bukan malu atau apa??? tp apa yg harus kita lakukan agar hal ini g terulang kembali. wlaupun sy g lhr di indramayu,, SY SANGAT CINTA INDRAMAYU,,, sy tidak peduli penilaian orang lain, karena sebagai keluarga, sy lebih percaya pd keluarga saya sendiri. hujatan tidak akan mengetuk hati seseorang untuk berubah. itu justru membuat mereka membentuk pertahanan diri. mari kita rangkul orang2 yg seperti itu,,, karena sy yakin suatu saat mereka bisa menebus kesalahan mereka dengan mencoba mengharumkan nama indramayu. kalau Qt sebagai warga indramayu saya malu, bagaimana dgn oranglain?kalau bukan kita siapa lagi… SEMANGAT!!!

  9. zee berkata:

    Jadiin ja semua itu buat pelajaran bro…

  10. Hasan_gus berkata:

    Jaman skrg semua jadi lbh uedan. Mengapa?.. Mungkin tlh telah menganut paham uenakisme, bobrokisme, cabulisme, bejatisme. Ni ada tips untuk anda semua. Sblm tidur anda bayangkan wajah mas didik, pemuda ganteng asal dsn mulyo rejo grobogan jombang jatim

  11. yanti berkata:

    Kalau aq sih nyantai azaaaaaaaaaa………toh aku juga gitu kods………huahehehuahehe……..

  12. yanti berkata:

    kite-kite jangan MUNAFIK toh semua pada doyaaannnnn. kalo g ngapain juga PACARAN huk…..huk…..huk……di seloroh dunia itu sudah biasa ching…………. mo kenalan ? aq wartawan di PALEMBANG azaaaaaaaa ngesek bebas koq…… telp aq ke no : 085267625326 ntar aq servis abis hehe…………….

  13. tOLLE berkata:

    DASAR ANAK BANDEL…!!! PENGEN NGEKSIS GRATISS YA GITU…!!!
    (…JADI PENGEN LIAT, KAYA’ GIMANA SEH…)
    PRESTASI GAK KERAIH… (MUNGKIN GAK ADA FASILITAS YANG PAS BUAT DIA) AKHIRNYA PORNOAKSI YANG DILAKONI…
    ITU JADI “PR” BUAT SEMUA…
    BUDI PEKERTI BUKAN DIAJARKAN DENGAN TEORI…. BLA-BLA-BLA (CERAMAH) BIKIN NGANTUK !! MENDING KEGIATAN YANG ADA HASILNYA. BIAR ASYIK, BISA EKSIS…
    INDRAMAYU EKSIS DI PLANET BUMI DENGAN “MANGGA-MANGGANYA YANG EMPUK”, TENTUNYA BUKAN POTENSI DAERAH YANG POSITIF DAN PERLU DIPERANAKAN… TAPI DIPUTUSRANTAIKAN.
    PONPES DAN PENDIDIKAN AGAMA YANG BERLIMPAH TIDAK MENJAMIN TERBEBASNYA DARI KEBOBROKAN MORAL…
    HAI SEMUA…
    PLEASE DEH YANG KREATIF GITU LOH…!!!

  14. Wanto berkata:

    Dasar tdk pnya rasa malu

  15. indramayu city berkata:

    mbok yang muncul yang bagus bagus mungkin salut, lah ini yang ditonjolin anu na….kacaw pisan. kepada om, tante, kaka, adik mampir yah ke indramayu city. bantu saya mengeleminir berita miring seputar kota indramayu di dunia online.

  16. uceng berkata:

    kenapa musti indramayu terus yang di cap buruk oleh masyarakat indonesia khususnya jawa, padahal saya sebagai orang indramayunya yang tau persis keadaan di dalamnya ga gitu-gitu amat ko`..lihat aja sendiri sekarang daerah indramayu bisa maju lebih pesat dari daerah yang lainya, dari segi pembangunan ,olahraga dan bahkan pendidikan…..

  17. Muhammad ridho berkata:

    manusia yang sudah kehilang rasa malu tuch…dasar manusia bejat

  18. LaSkAR WiRaloDra berkata:

    Subhanallah….memang kehancuran dunia(kiamat) semakin dekat…banyak sekali kejadian2 yang kita lihat didunia ni, Apakah kita bisa menjaga keimanan kita??? dan apakah kita sudah siap untuk itu??? marilah saudara seumat muslim semua untuk membaca istigfar dan memohon pada Nya. yang sudah pernah di lakukan(yang -) TINGGALKAN LAH..dan marilah kita menuju kemuliaanNya…jangan lah saling mengejek sesama muslim…Kita ini sebagai saudara sebangsa & setanah air…Mari kita junjung tinggi negara kita..jangan memperdebat kan hal2 yang bisa menjatuhkan harga diri bangsa kita..

  19. Jakarta Spa berkata:

    Hello there, introducing my blog portal for Spa, Massaging, Relaxing, Traditional Treatment and other Indonesia cultures.

    Love and Peace
    Jakarta Spa

  20. mas Jai berkata:

    pujar ning kono….

  21. rio perwira berkata:

    klo gw s7 bngt ma pendapat yanti… bcouse qt terlahir bukan tuk menjadi orang yang munafik… lo yg kagak s7 opini gw.. slhkan komplain k 081365918198

  22. mulyadiyuda12 berkata:

    dengan sedikit keimanan kita , kita teguhkan kekuatanya untuk melakukan niat baik sudah cukup lebih untuk mengatasi itu (3gp)

  23. egie berkata:

    Indramayu emang terkenal sm goyangan sex,y…plus wanita2 muda yg kerja sbgai penghibur tp byk jg nilai2 positif,y…klu masalh sex bebas mungkin didaerah lain jg banyak..disini yg jd prioritas masalah adalah input kegenerasi muda qta yg gk dikontrol secara optimal baik dr pihak pendidikan sekolah or lingkungan bahkan keluarga tidak dipungkiri jg ada acces kemajuan teknologi..
    tapiiiiiiii….qta jg kaum adam terkadang sangat suka ….sm hal2 yg beraroma porno n dpt refresh jd suegeer gitu loh….gw sndiri gk munafik…klu ada cewek sexy N montok ….nyooook..ha…ha…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s